Thursday, January 28, 2016

Sharing My Personal Things - What's in My Bag?





Kali ini di blog aku, aku akan share sedikit post yang berbeda dari sebelumnya. Pada dasarnya motivasi aku sih cuman karena iseng, tapi siapa tau bisa jadi inspirasi juga.
Tas yang aku pake sehari-hari itu Long Champ Le Pliage Large Tote Bag in Black. Ini aku pake dari jaman kuliah mungkin udah hampir 2 tahun belum ganti-ganti. Aku sendiri kalau pake tas jarang tas kecil entah kenapa aku prefer tas yang lebih besar. Mungkin juga karena aku selalu bawa barang ini itu jadi kalau yang kecil dijamin nggak bakal muat semua. Nah, tas Long Champ ini bisa muat segalanya tapi sayangnya, compartment-nya nggak ada. Kalau yang pake Long Champ juga pasti tau kalau problem utamanya adalah nggak ada pocket lain selain mini pocket yang jarang aku gunain juga. Alhasil kalau nyari barang suka lama dan aku juga belum beli lagi tas kecil untuk organize di dalamnya.

Anyway, let’s move on ke apa aja yang ada di dalam tas aku. Let me list down on the full description below as well as my own personal thoughts over those stuff:

1. Modem & Mobile Phone, tentu lah ya sebagai makhluk yang hidup di zaman begini nggak mungkin kalau lepas dari mobile phone. I’m a loyal Android user, daridulu selalu pake Android mungkin juga karena sudah terbiasa. Terus aku selalu bawa Bolt kemana-mana, karena sekarang aku sudah nggak pakai kuota internet. Karena jatuhnya mahal, ini menurut aku ya. Tentunya juga lebih cepat sih jadi lebih enak.

2. Flashdisk, aku beli ini di Smiggle Singapore and anyway, itu bentuk flashdisk-nya kayak rubber band kalau ditutup lagi. Kurang gemas apa coba! Aku selalu bawa kalau tiba-tiba memang ada dokumen penting dan lain sebagainya.

3. Planner, I just can’t without planner! Aku gampang lupa kalau nggak langsung write things down soal agenda-agenda harian. Disini aku juga nyatet to-do-list setiap harinya, jadi bisa lebih produktif dan well organized. Sebelumnya kalau aku nggak ada planner biasanya aku selalu catet di Google Calendar sih and it helps me a lot. Aku beli planner ini di Typo (dibeliin sih sebetulnya hehe).

4. Pens, Aku adalah salah satu orang yang selalu bawa pulpen kemana-mana. Salah satunya tinta warna pink (yang aku gunain untuk nulis di planner aku), yang satu lagi tinta hitam untuk menulis sesuatu yang lebih formal.

5. Fiction book, aku ini bukan social media junkie sih kalau lagi di luar rumah. Biasanya kalau jalan atau nongkrong sendiri aku prefer untuk baca buku karena aku juga bukan orang yang rajin nentengin handphone kalau sambil jalan nggak tau kenapa. Aku sekarang lagi baca Aristotle and Dante Discover the Secrets of the Universe yang dikasih dari teman aku Sarjan (Sarah if you’re reading this, thank you so much!). Later on, kalau sudah selesai baca I would love to post a review!

6. ID card holder, ini awalnya isinya adalah student card aku tapi I lost it so yeah. Aku cuman isi dengan kartu elektronik Commuter Line berhubung aku selalu naik itu hehe. Aku beli ini karena aku selalu punya masalah kalau turun kereta dan harus nyari-nyari kartunya repot, jadi kalau aku jalan aku tinggal gantungin ini di leher deh!

7. Business card, ini selalu aku bawa karena recently I got a job in PR agency working in junior level. As a PR, business card jadi hal yang penting kalau ada PR event atau Press Conference.

8. Wallet, ini dompet Massimo Dutti (I don’t exactly know the exact name of the item) dari teman aku buat kado ke 22 tahun (guys if you’re reading this, thank you so much!). Ya isinya standar aja sih tapi I don’t really carry cash around karena cenderung boros. Paling banyak isinya cuman kartu member aja kayaknya hehe.

Nah, sekarang ke go-to makeup bag aku. Tanpa aku sadari aku memang cenderung lebih banyak bawa makeup yang bisa di touch up dengan mudah. I don’t bring any powder karena aku memang nggak pernah pakai bedak. Untuk lipstik sendiri, aku selalu pakai yang warnanya wearable gitu, jadi kebanyakan natural pink atau kalau lebih beda yah agak mauve pink but I’m gonna list down below:


1. Purbasari – EC 83, Pirus
2. MAC – Craving
3. Silky Girl Moisture Boost Lipcolor Balm – Rose
4. L.A Girl Matte – Bazaar
5. NYX Soft Matte Lip – Istanbul
6. Colour Pop Lippie Stix – Lumiere
7. Make Over Lip Balm – Orange Crush
8.  Milani Baked Blush – Luminoso
9.  Etude Silk Hair Mist
10. Bath and Body Works Hand Sanitizer in Vanilla Bean Noel
11. Perfume in Marc Jacobs Daisy (ini beli refill aja di Bandung lumayan banget kalau buat semprot-semprot kamar mandi di tempat umum! Haha) 

Basically itu yang aku bawa, mungkin near in the future aku bakal lebih organize or ganti tas sih karena udah tahunan pakai ini nggak ganti-ganti hehe but thank you guys for reading this long post! Hope you get entertained tho! :p 

XX

No comments:

Post a Comment