Monday, August 10, 2015

[REVIEW] My first Sophie Kinsella experience - I'VE GOT YOUR NUMBER




Yes, gak nyangka, I have finally done my very first Sophie Kinsella’s book!! Kali ini aku baca salah satu buku dari Sophie Kinsella yang udah cukup lama, which is I’ve Got Your Number. Oh and by the way, aku gak baca buku Kinsella yang Confession of Shopaholic, tapi aku nonton filmnya dan sebetulnya aku juga buka fan berat dari filmnya. Also, I would like to thank Andra for giving me this book right on my 21st birthday! :-D

Kalau ditanya soal authornya sendiri alias Sophie Kinsella, I’m basically not a huge fan of her books. Banyak teman-teman aku yang suka banget sama Sophie Kinsella, but I’m personally not really into her story plot and stuff. Tapi sebelum temen aku kasih buku ini, aku pernah baca review tentang buku-buku Sophie Kinsella dan salah satu highest rate-nya ya buku I’ve Got Your Number ini. Jadi aku beruntung banget dapet buku ini. 

Karena ini background story-nya di early 2000, where technology wasn’t really the ‘thing’, jadi agak kurang relate kalau dihubungkan sama masa sekarang. Ceritanya ketika si perempuan nggak sengaja nemuin handphone seseorang, yang ternyata merupakan mantan PA, dan kemudian secara nggak langsung, the girl involved the boss’ personal matters, including his love story. Dari situ, kejadian-kejadian lucu sampe romantis mulai terjadi deh!

Aku suka the whole story plot, karena nggak biasa. Ini juga yang berbeda dari Sophie Kinsella. Walaupun ceritanya nggak masuk akal di dunia nyata, tapi she can think out of the box! But the thing is, cerita Sophie Kinsella ini lebih kepada perjalanan cewenya though I expected more love story on the book. Jadi ada momen dimana sudah mulai agak bosan dengan ceritanya.

Tapi aku suka buku ini karena emang one of the best seller books of Sophie Kinsella’s dan menurut aku memang bener banget! Ceritanya beda, ringan, lucu dan plot twisted-nya somehow bagus juga menurut aku. Well at last, I’m not pretty sure whether I’ll buy another Sophie Kinsella’s books or not, any recommendation?

Rate: 3.7/5

XX

No comments:

Post a Comment